1 Abad NU, Polresta Mojokerto Lakukan Apel Koordinasi

oleh -854 Dilihat

jatimterkini.com Kota Mojokerto – Polresta Mojokerto lakukan apel koordinasi persiapan pengamanan, agenda besar yakni kegiatan 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU) yang akan dipusatkan di Gelora Delta Stadium, Jl. Pahlawan, Wismasarinadi, Magersari, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo.Senin (06/02/23)

Seperti yang kita ketahui, NU sebagai Organisasi Masyarakat (Ormas) Islam terbesar di Indonesia, akan memperingati usia ke-100 tahun atau genap satu abad pada Selasa (07/02/23) mendatang.

Dalam kesempatan ini Kapolresta Mojokerto Menyampaikan hari ini ada kegiatan harlah satu abad NU yang dipusatkan di Sidoarjo dan Diperkirakan ada 1 juta Orang Yang akan hadir, “Artinya kegiatan di Sidoarjo ini merupakan satu pesta ulang tahun peringatan, 1 abad sekali. Di adakan secara besar-besaran,” Ujar AKBP Wiwit

“Saya Meminta bantuan rekan-rekan. Secara garis besar nanti malam kita melakukan kegiatan pengamanan karena yang kita khawatirkan bukan harlahnya, tapi pada simpatisan-simpatisannya. Yang kita khawatirkan kelompok-kelompok yang tidak bertanggung jawab,” Imbuhnya

Kapolresta Mojokerto Juga berharap,adanya saling bahu membahu dari berbagai pihak, acara yang diadakan 100 tahun sekali tersebut dapat berjalan dengan lancar dan tanpa ada kendala.(MK/AL)

No More Posts Available.

No more pages to load.