KAJATI JATIM MENERIMA KUNJUNGAN JAJARAN PENGURUS PWI JAWA TIMUR

oleh -83 Dilihat

Kajati Jatim, Dr. Mia Amiati, SH, MH, CMA pada hari Rabu tanggal 17 Januari 2024, dengan didampingi oleh Aspidsus, Kabag Tata Usaha, Kasi Penyidikan dan Kasi Penkum, telah menerima kunjungan dari Jajaran Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur. Pada kesempatan pertama, Ketua PWI Jawa Timur, Lutfil Hakim menyampaikan bahwa Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Jawa Timur tahun 2024 dan HUT PWI ke-78, dengan mengusung tema “Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Keutuhan Bangsa” akan dipusatkan di Kabupaten Jember, dimana diharapkan Kejaksaan Tinggi Jawa Timur dapat ikut berpartisipasi.

Menurut Ketua PWI Jawa Timur, Jember dipilih sebagai tempat peringatan HPN Tahun 2024 karena selama ini perayaan HPN belum pernah dilaksanakan di wilayah Timur dan pelaksanaan HPN 2024 itu akan digelar dengan berbagai rangkaian acara. Untuk, di Surabaya, selain digelar music jazz juga turnamen golf serta seminar. Sementara, untuk di Jember digelar orientasi Keorganisasian Kewartawanan (OKK), Seminar, Jalan Sehat, Baksos, Diklat Jurnalistik, City Tour Wisata Jember, Pameran UMKM, dan lainnya. Adapun untuk Acara Puncak HPN akan dilaksanakan pada tanggal 20 Februari 2024 di Jakarta.

Kajati Jatim menyambut baik tentang rangkaian acara yang akan diselenggarakan oleh PWI Jatim dalam rangka Peringatan HPN Tahun 2024 dan HUT PWI ke-78, yang akan dipusatkan di Kota Jember, dengan harapan agar seluruh rangkaian kegiatan akan membawa manfaat untuk masyarakat.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.