Kejaksaan Negeri Kota Malang Gelar Siraman Rohani dan Syukuran Renovasi Musholla

oleh -274 Dilihat

Malang, spektrum Kepala Kejaksaan Negeri Kota Malang, Rudy H. Manurung, S.H., M.H. melalui Kepala Seksi Intelijen Eko Budisusanto, S.H., M.H. menyampaikan bahwa Kejaksaan Negeri Kota Malang melaksanakan kegiatan siraman rohani dan syukuran renovasi musholla pada hari Kamis, 30 November 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di Musholla Al-Ikhlas Kejaksaan Negeri Kota Malang.

Pada pembukaan acara, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Malang, Rudy H. Manurung, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Kota Malang.

Kegiatan dilanjutkan dengan siraman rohani oleh Ustadz H. Amsiono, S.H., S.Ag, M.Sy. Dalam siraman rohaninya, Ustadz Amsiono menyampaikan materi tentang pentingnya iman dan taqwa dalam kehidupan sehari-hari, khususnya dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai abdi negara di Instansi Kejaksaan.

Acara ditutup dengan sholat berjamaah dan ramah tamah. Sholat berjamaah dipimpin oleh Ustadz Amsiono. Setelah sholat, dilanjutkan dengan ramah tamah yang diisi dengan makan bersama.

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Malang berharap kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Kota Malang. Ia juga berharap agar musholla Al-Ikhlas dapat menjadi tempat ibadah yang nyaman dan bersih bagi seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Kota Malang. ( wan/ek)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.