Kerja Ikhlas Adalah Bekerja Dengan Hati

oleh -228 Dilihat

Kejaksaan Tinggi Jawa Timur melaksanakan kegiatan apel pagi yang bertindak selaku Penerima Apel kali ini adalah Asisten Tindak PidanaUmum Kejaksaan Tinggi Jawa Timur (Kejati Jatim), Agustian Sunaryo, SH., MH. Peserta apel pagi terdiri dari para asisten, koordinator dan seluruh pegawai yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kejati Jatim. Senin, (19/02/2024).

Jalannya apel pagi diawali dengan laporan komadan dan dilanjutkan pengucapan Tri Krama Adhyaksa dan Trapsila Adhyaksa oleh petugas apel yang telah ditunjuk yaitu dari Bidang Tindak Pidana Militer.

Pada kesempatan ini Aspidum memberikan sambutan diantaranya bahwa pada hari Senin tanggal 19 Februari 2024, Tim BPK akan melaksanakan kegiatan Entry Meeting Pemeriksaan Atas Laporan Keuangan Kejaksaan RI Tahun 2023 Pada Satuan Kerja di Lingkungan Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, untuk itu dipersiapkan dengan baik berkas dan laporan – laporan dengan baik agar kegiatan berlansung dengan lancar.

Disamping itu agar seluruh Pegawai Kejaksaan Tinggi Jawa Timur tetap menjaga kekompakan dan mengutamakan bekerja secara Ikhlas dengan hati bukan berarti bekerja untuk diri sendiri melainkan bekerja bagi sesama dan bermanfaat bagi orang lain, baik itu sebagai staf maupun atasan.

No More Posts Available.

No more pages to load.