Polisi Bersama Basarnas Berhasil Identifikasi dan Temukan Korban Hanyut di Jember

oleh -802 Dilihat

jatimterkini.com, Jember – Berita hilangnya dua pemuda yang jatuh dari Jembatan Pocong Dusun Ponjen Kencong Jember pada Kamis (2/2/2023) dan dinyatakan hilang setelah tenggelam dan hanyut di sungai Tanggul, akhirnya berhasil ditemukan dan di identifikasi oleh tim Innafis Polres Jember,Polda Jatim bersama Basarnas pada Sabtu (4/2/2023) pagi.

Kapolres Jember AKBP. Hery Purnomo SIK. SH, menyatakan bahwa korban yang tenggelam teridentifikasi sebagai Subhan (18) dan Wagiman alias Gimo (22), keduanya merupakan warga asal Yosowilangun Lumajang.

“Dua korban yang dinyatakan hilang dan hanyut terbawa arus sungai Tanggul, sudah teridentifikasi namanya, keduanya warga Yosowilangun Lumajang,”ungkap AKBP Hery,Senin (6/2).

Menurut AKBP Hery upaya pencarian yang dilakukan oleh jajaran Polres Jember, Polda Jatim bersama Basarnas juga telah membuahkan hasil.

“Dimana kedua korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dengan jarak 3 km dari lokasi kejadian,” ujar AKBP Hery.

Dari peristiwa ini, pihaknya juga mengamankan 4 pemuda untuk dimintai keterangan seputar penyebab jatuhnya korban dari Jembatan, untuk keperluan penyidikan.

Seperti diketahui, pada Sabtu (2/2/2023) siang, warga desa Kencong digegerkan dengan adanya peristiwa seorang pemuda yang jatuh ke sungai di jembatan Pocong.

Tidak hanya itu, satu pemuda lagi yang menceburkan diri ke sungai dengan berniat memberikan pertolongan, juga tenggelam. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.