Polisi Penolong, Cegah DBD Bhabinkamtibmas Lakukan Fogging Di Desa Kupang

oleh -609 Dilihat

jatimterkini.com Kota Mojokerto – Kapolresta Mojokerto melalui Bhabinkamtibmas Polsek Jetis melakukan penyemprotan Fogging atau insektisida guna mengantisipasi terjadinya Demam Berdarah. Rabu (01/02)

Bersama Bhabinkamtibmas pemerintah Desa Kupang melaksanakan Fogging di tempat-tempat yang menjadi sarang nyamuk serta tumbuhnya jentik-jentik nyamuk Aedes aegypti dan Aedes albopictus yang merupakan nyamuk pembawa virus penyebab Demam berdarah.

KOMPOL Sumaryanto juga menghimbau warga untuk menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal guna meminimalisir Demam Berdarah Dengue(DBD) yang kini mengalami peningkatan kasus.

Kapolresta Mojokerto melalui Kapolsek Jetis KOMPOL Sumaryanto Menyampaikan, “tujuan dari penyemprotan ini adalah sebagai salah satu cara untuk mencegah Penyebaran penyakit demam berdarah atau DBD, Sekaligus juga wujud Pelayanan terhadap masyarakat.” Ucapnya

Di tempat terpisan Kasihumas Polresta Mojokerto IPTU M.K Umam S.E Membenarkan adanya kegiatan Fogging tersebut mengingat suah ada 5 warga yang terjangkit DBD satu di antaranya masih anak-anak dan kini menjalani perawatan di RSUD RA Basoeni.

Mari bersama sama menjaga lingkungan sekitar rumah kita agar tetap bersih, dengan melakukan 3M (Menutup, Menguras, dan Mengubur) singkirkan barang-barang yang tidak dipakai agar tidak menjadi sarang nyamuk ” Ucap Umam.

Masih Kata Umam, “Polisi hadir dan membantu masyarakat guna tercipta suasana yang sehat dan nyaman sehingga terhindar adanya serangan nyamuk demam berdarah, apalagi sekarang musim hujan”. Pungkas Umam.

No More Posts Available.

No more pages to load.