Polresta Mojokerto Gelar LatPraOps Semeru 2023

oleh -746 Dilihat

jatimterkini.com Kota Mojokerto-Polresta Mojokerto, Polda Jatim, menggelar Lat Pra Ops Keselamatan semeru 2023, dalam rangka meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas menjelang Ramadan dan Idul Fitri tahun 2023. Senin (06/02/23).

Prioritas keselamatan berlalu lintas selama dua pekan dilaksanakan Polri, di Jawa Timur dengan sandi Operasi Keselamatan Semeru 2023. Tentunya dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif secara humanis dan persuasif.

Kegiatan Latpraops berlangsung di Aula Rupatama Polresta Mojokerto, di pimpin langsung oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, S.H.,S.I.K. M.T, Di hadiri Wakapolresta Monokerto, PJU, dan juga anggota Polresta Mojokerto.

Kapolresta Mojokerto, Polda Jatim, AKBP Wiwit Adisatria mengatakan,“Pelaksanaan Lat Pra Ops ini dilakukan, agar kesiapan operasi, penugasan dilapangan tidak ada kendala, kemudian para personil benar-benar mengerti dan memahami apa yang menjadi tugas pokoknya,” Terangnya.

Selanjutnya Dalam pelaksanaan ops mengedepankan keamanan dan keselamatan dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat dalm berlalu lintas.

Kapolresta juga mengkatakan,keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di jalan raya, merupakan suatu hal yang mutlak dirasakan masyarakat selaku pengguna jalan raya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman dan penyampaian paparan dari Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops), Kasat Intel, dan Kasat Lantas.

Sebagai Informasi, bahwa operasi keselamatan Semeru 2023 dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 7 februari s/d 20 februari mendatang. (MK/HB)

No More Posts Available.

No more pages to load.