Relawan Ganjar Pranowo Kota Surabaya Gelar Jaring Aspirasi Rakyat Dukung Abah Tindik Calon DPRD Dapil 3 Surabaya

oleh -46 Dilihat

Surabaya, spektrum-news.com – Penasehat Relawan Ganjar Pranowo Kota Surabaya, Haji Mat Mochtar, menggelar jaring aspirasi rakyat di Posko PDIP Surabaya Utara, Minggu (3/12/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Haji Mat Mochtar mengajak seluruh relawan Ganjar Pranowo untuk bersama-sama mendukung dan mengawal calon legislatif (caleg) dapil 3 Kota Surabaya dari Partai Hanura nomor urut 4, H. Muhaijir Wahyu Ramadhan, yang akrab disapa Abah Tindik.

Haji Mat Mochtar, penasehat relawan Ganjar Pranowo Kota Surabaya, mengatakan bahwa Abah Tindik merupakan sosok yang tepat untuk mewakili aspirasi masyarakat di wilayah Surabaya Timur.

Abah Tindik dikenal sebagai sosok yang peduli terhadap masyarakat kecil dan selalu berjuang untuk kepentingan rakyat.

“Kita semua di Kota Surabaya membutuhkan sosok seperti Abah Tindik yang mana kedepannya bisa benar-benar mengawal aspirasi masyarakat di wilayah Surabaya Timur,” kata Haji Mat Mochtar.

Haji Mat Mochtar juga mengajak seluruh relawan Ganjar Pranowo untuk aktif mensosialisasikan dan mengajak masyarakat untuk memilih Abah Tindik pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang.

“Mari kita bersama-sama mendukung Abah Tindik agar bisa terpilih menjadi anggota DPR Kota Surabaya dan bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat di Kota Surabaya timur atau di dapil 3,” kata Haji Mat Mochtar.

Abah Tindik dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada seluruh relawan Ganjar Pranowo yang telah mendukungnya. Abah Tindik berjanji akan bekerja keras untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di wilayah Surabaya Timur.

“Terima kasih atas dukungan dari seluruh relawan Ganjar Pranowo. Saya berjanji akan bekerja keras untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di wilayah Surabaya Timur,” kata Abah Tindik.(abd)

No More Posts Available.

No more pages to load.