Ternyata Ku Masih Mencintaimu, Jadi Single Terbaru Icha Yang

oleh -290 Dilihat

SURABAYA, spektrum-news.com – Penyanyi cantik asal Jember, Jawa Timur,  Icha Yang kembali merilis single baru. Single terbaru ciptaan Posan Tobing itu berjudul “Ternyata Ku Masih Mencintaimu.”.

Icha Yang dipercaya Posan Tobing karena penyanyi muda ini tidak hanya cantik. Namun memiliki karakter vokal yang kuat dan berkualitas

“Icha saya yakini punya potensi yang besar untuk kariernya. Masih muda, berbakat, skill menyanyi yang bagus, itu semuanya ada di Icha,” puji Posan Toping dikutip Minggu, 5 November 2023.

Single berjudul “Ternyata Ku Masih Mencintaimu” bercerita mengenai sepasang kekasih yang berpisah. Namin cinta mereka tetap membara meskipun waktu telah berlalu.

Sedang launching single lagu ini sudah digelar Jumat lalu, 3 November 2023, di Kawasan Pulo Gadung, Jakarta.

Posan mengaku banyak penyanyi yang ingin berkolaborasi dengan dirinya. Namun musisi senior ini tidak mau sembarangan.

Namun begitu mendengar suara Icha, Posan pun langsung jatuh hati. Tak hanya mempercayakan lagu ciptaannya ke Icha, tapi dirinya juga langsung sebagai produsernya.

“Memang enggak semua gue terima. Penyanyi yang kerjasama gue harus berkualitas, karena gua juga enggak mau selera gue jadi turun,” tandas Posan.

Posan yakin, bila Icha serius menekuni musik ia akan berhasil dengan pilihannya.

“Saya yakin ke depannya Icha makin sukses, makin bersinar di industri musik Indonesia,” cetus Posan.

Sementara itu, Icha Yang merasa bangga dipercaya membawakan lagu karya Posan. Ia lantas menceritakan dirinya terpilih dan diajak kolaborasi dengan musisi yang dikenal sebagai pencipta lagu-lagu hits.

“Awalnya kita ketemu dulu terus aku dites Bang Posan, karena menurut beliau, dia enggak mau kasih lagu yang dia buat ke sembarang penyanyi,” terang Icha.

Ia pun harus mengikuti serangkaian tes yang dilakukan sendiri Posan Tobing.

“Ketika akhirnya dites dan lolos, aku senang karena mendapat kepercayaan menyanyikan lagu yang beliau ciptakan. Pastinya aku siap menjadi bagian dari regenerasi solois wanita di Indonesia,” tandas Icha.

Bagi Icha, single “Ternyata Ku Masih Mencintaimu” cukup susah dibawakan. Apalagi nadanya naik turun.

“Ternyata Ku Masih Mencintaimu adalah lagu pertama ku yang nadanya naik turun. Ini tantangan untukku,” ucap Icha Yang. (abd)

No More Posts Available.

No more pages to load.