Wujud Bakti Pada Masyarakat,Polisi Bantu Pedagang Untuk Menyeberang

oleh -390 Dilihat

jatimterkini.com Kota Mojokerto – Satlantas Polresta Mojokerto melakukan penjagaan di setiap titik persimpangan atau titik yang rawan untuk melakukan pengamanan lalu lintas sekaligus memberi rasa aman pada masyarakat.Rabu ( 08/02/23 )

Terlihat seperti biasa di pagi hari arus lalu lintas di dominasi roda dua maupun empat cukup ramai sehingga untuk menjaga keselamatan masyarakat yang menuju ke tempat kerja. Sekolah, kantor, pasar. maka dengan sigap personel lantas, mendekati masyarakat tersebut untuk membantu.

Seperti hari ini di perempatan Jl. Majapahit ada dua pedagang yang ingin menyeberang tetapi kesulitan karena kondisi lalu lintas yang sangat ramai,dengan sigap Petugas membantu untuk menyeberangkan kedua pedagang tersebut.

“Saya sangat terbantu sekali dengan adanya polisi yang selalu siap disini sangat membantu sekali masyarakat,contohnya seperti saya ini ketika kesulitan untuk menyeberangi jalan mereka dengan sigap langsung membantu,” Ujar Pedagang

Ditempat terpisah Kasi Humas Polresta Mojokerto Menyampaikan,”bantuan petugas itu diberikan juga sebagai bentuk kepedulian polisi masyarakat yang hendak menyeberangi jalan, dan sekolah anak-anak juga kita bantu,” Pungkas IPTU Umam

“Kegiatan seperti ini juga sebagai wujud pembuktian kalau polisi masih peduli kepada Masyarakat apapun keadaannya dan siap membantu masyarakat tanpa pamrih.” Imbuhnya ( MK/AL )

No More Posts Available.

No more pages to load.