oleh -211 Dilihat

Wujud Empati, Danramil Takziah

 

 

SURABAYA – Sebagai wujud sosial dalam meningkatkan hubungan dengan warga masyarakat antara TNI dan rakyat, Danramil berserta anggota Koramil 0831/06 Kenjeran melaksanakan takziah di rumah duka, Ibu mertua dari saudara mitra karib bertempat di jln. Randu Kel. Sidotopo Wetan Kec. Kenjeran. Senin (18/09/23)

 

Danramil 06/Kenjeran Mayor Inf Harianto mengatakan, kegiatan takziah ini merupakan bentuk empati dan kepedulian terhadap warga binaannya, selain untuk memberikan dukungan moril juga sebagai sarana berinteraksi dengan warga masyarakat sekitar.

 

“Almarhum sendiri merupakan orang tua dari mitra karib Koramil 0831/06 Kenjeran, semasa hidup beliau juga dekat dengan kita, jadi sudah selayaknya kita berada di sini,” ujar Danramil

 

Bahwa hal ini dilaksanakan untuk ikut memberikan ucapan duka cita, juga sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan warga sekitar, sehingga terjalin hubungan yang lebih dekat. Kita juga mendoakan semoga almarhum senantiasa di terima segala amal ibadahnya dan di ampuni segala khilafnya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran,” tandas Danramil.

No More Posts Available.

No more pages to load.