Guyub dan Rukun Bersama Warga Diwilayah Binaan

oleh -324 Dilihat

 

 

SURABAYA – Bertempat di jln. Tanah Merah Sayur Gg. 3 RT. 12 RW. 04 Kel. Tanah Kali Kedinding Kec. Kenjeran, Serda Sishandoyo Babinsa Koramil 0831/06 Kenjeran Kodim 0831/Surabaya Timur giat patroli dan sambang warga , Sabtu (30/09/23)

 

Sembari melakukan kegiatan patroli Serda Siswandoyo berbaur dengan warga masyarakat, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun elemen masyarakat lainnya untuk memberikan himbauan serta pesan pesan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat.

 

“Kami selaku Babinsa selalu meningkatkan kegiatan patroli dan juga sambang kepada para tokoh masyarakat dan elemen elemen lainnya yang ada di wilayah binaanya, dengan tujuan untuk memberikan rasa nyaman dan menumbuhkan rasa kekeluargaan pada warga masyarakat”,katanya.

 

Ditambahkan oleh Serda Sishandoyo, Bahwa kegiatan patroli wilayah dan sambang warga merupakan agenda yang sangat penting. “Semakin dekat dengan masyarakat akan lebih memudahkan kita dalam melakukan pembinaan teritorial khususnya mewujudkan wilayah yang rukun, guyub dan damai”, tandasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.