Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Danramil Gubeng Terjun Patroli Bersepeda

oleh -209 Dilihat

 

 

 

 

Untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, Koramil 0831/03 Gubeng melakukan patroli bersepeda, kegiatan dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Cba Eko Wahyudi, S.E pada hari Jumat (29/09/2023).

 

Patroli kali ini mengambil rute Jln. barata jaya XIX, selanjutnya ke jln. Manyar, kemudian mengarah ke seputaran kel. Baratajaya.

 

Danramil Gubeng mengatakan , kegiatan patroli ini merupakan kegiatan rutin yang mana sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat.

 

“Pada kesempatan tersebut kami menyambangi perkampungan berusaha menyampaikan himbauan-himbauan maupun pesan-pesan keamanan secara humanis kepada masyarakat. Tentunya untuk kebaikan bersama, saling mengingatkan akan arti penting keamanan”,ujar Perwira pertama asal Tulungagung.

 

Selain untuk mencegah adanya tindak kriminalitas , kegiatan patroli bersepeda tersebut juga untuk meningkatkan kehadiran TNI ( Koramil Gubeng ) di tengah- tengah masyarakat

 

“Pastinya kegiatan yang sudah menjadi rutinitas, tak lain dalam rangka menciptakan rasa aman wilayah serta mewaspadai berbagai gangguan keamanan dalam rangka terwujudnya situasi wilayah yang kondusif”, tandasnya

No More Posts Available.

No more pages to load.