Aksi Humanis Polisi Mojokerto, Bantu Penyebrangan Para Pedagang

oleh -430 Dilihat

jatimterkini.com Mojokerto – Konsisten dalam melaksanakan tugas pokok pengaturan lalu lintas dan pelayanan masyarakat Anggota Polresta Mojokerto hadir membantu penyebrangan jalan masyarakat sekitar demi menjaga keselamatan dan mengurangi adanya laka lantas, di Jl. Majapahit,Kota Mojokerto. Rabu (8/2).

Awal dimulainya segala kegiatan dan padatnya ruas jalan kerap menimbulkan kesulitan dalam menyebrang dan sering terjadi pelanggaran lalu lintas hingga kecelakaan. Hadirnya kepolisian di pagi hari tentu memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria S.H., S.I.K., M.T, melalui Kasat Lantas Polresta Mojokerto AKP Heru Sudjio Budi Santoso, S.H mengatakan pelaksanaan pengaturan dan pos pagi sudah menjadi tugas pokok sehari-hari, melayani pengguna jalan untuk memberikan keselamatan dan kelancaran pengguna jalan.

“Harapan kami Dengan adanya petugas kepolisian di jalan raya, arus lalu lintas menjadi lancar dan berkendara menjadi nyaman. Selain itu, Petugas dengan ramah melayani masyarakat yang mau menyeberang jalan raya, tidak saja kepada orang dewasa dan orang tua tetapi juga bagi anak-anak yang mau berangkat sekolah”, ungkap Heru.

Masih kata AKP Heru, “Dengan kehadiran anggota Polri di lapangan, diharapkan nantinya bisa membantu dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati karena itu bagian tugas kami sebagai Pelindung, Pengayomi, dan Pelayan masyarakat,” Tutupnya.

Keselamatan dan keamanan dapat terwujud jika disertai dengan kesadaran masyarakat khususnya pemakai jalan termasuk pejalan kaki agar sama-sama mematuhi tata tertib berlalu lintas serta saling mengerti situasi dijalan dan berhati-hati.

(MK/FR)

No More Posts Available.

No more pages to load.