Ini Himbauan Kapolresta Mojokerto Terkait Isu Penculikan Anak

oleh -404 Dilihat

jatimterkini.com Kota Mojokerto – Isu Penculikan akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Beredar voice note ibu-ibu melalui grup WhatsApp yang dibuat oleh orang tak bertanggung jawab membuat masyarakat panik dan cemas.

Menanggapi hal tersebut, Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria S.H., S.I.K., M.T., menyampaikan beberapa himbauan kepada masyarakat terkait langkah-langkah ketika menerima sebuah informasi atau berita : “Baca – Tanyakan – Cek dan Pastikan”

Berikut himbauan dari Kapolresta Mojokerto, Pertama, Tetap selektif dan teliti dalam menanggapi isu yang berkembang terkait berita penculikan anak. Kedua, Masyarakat jangan panik atau takut yang berlebihan, Ketiga, Tetap lakukan pengawasan yang kuat terhadap anak. Keempat, Laporkan kepada kami melalui Bhabinkamtibmas atau ke kantor polisi terdekat.

Kapolresta Mojokerto menghimbau, apabila ditemukan hal-hal yang mencurigakan segera menghubungi pihak berwajib, “Selanjutnya, apabila menemukan hal yang mencurigakan, segera melapor ke petugas terdekat atau melalui contact person Polresta Mojokerto 0852-3133-2003, Kekerasan anak dan wanita ke 0857-0668-5768, atau bisa menghubungi layanan polisi 110” tandasnya. (MK/AN)

No More Posts Available.

No more pages to load.