Beredar Isu Penculikan Anak, Kapolresta Mojokerto Beri Himbauan

oleh -327 Dilihat

jatimterkini.com Kota Mojokerto – Beredar luas di dunia maya, kembali mencuat isu penculikan anak gegerkan masyarakat. Menyikapi hal tersebut, Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria S.H S.I.K M.T menghimbau masyarakat luas khususnya Wilayah Hukum Polresta Mojokerto.

Dalam himbauannya, Kapolresta Mojokerto agar dalam menerima suatu informasi masyarakat senantiasa baca dahulu kemudian tanyakan, cek dan pastikan bagaimana kebenaran informasi tersebut.

Kapolresta Mojokerto, “Tetap selektif dan teliti dalam menanggapi isu yang berkembang terkait berita penculikan anak, jangan panik atau takut secara berlebihan dan tetap lakukan pengawasan yang kuat terhadap anak.” Jelasnya.

Dewasa ini, Isu penculikan anak sangat meresahkan. Bahkan karena resah dan takut akan menjadi sasaran selanjutnya, masyarakat kerap bertindak main hakim sendiri ketika memergoki beberapa penjahat yang beraksi di lingkungan mereka.

Kapolresta Mojokerto juga berpesan kepada masyarakat agar ketika mendapat informasi tentang penculikan atau mengalami hal yang mencurigakan agar segera melapor ke kantor Polisi terdekat atau melalui Bhabinkamtibmas.

” Bila menemukan hal yang mencurigakan masyarakat Mojokerto bisa menghubungi nomor 0852-3133-2003 untuk Polresta Mojokerto dan 0857-0668-5764 untuk kekerasan anak dan wanita, dan juga bisa menghubungi Layanan polisi 110.” Pungkasnya.

(MK/FR)

No More Posts Available.

No more pages to load.