Jelang Gebyar Perhelatan Harlah NU, Kapolresta Mojokerto Berikan Arahan

oleh -294 Dilihat

jatimterkini.com Mojokerto– Polresta Mojokerto laksanakan apel pagi di Lapangan Patih Gajah Mada, Senin (6/2), sekaligus arahan Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adhisatria dalam rangka persiapan puncak acara Satu Abad Harlah NU yang dipusatkan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Selasa(7/2) besok.

Kurang lebih sebanyak 2.500 nahdliyin dari mojokerto akan bertolak menuju perhelatan akbar, berbagai persiapan terus dipantau guna terwujudnya kenyamanan dan keamanan.

Diperkirakan mencapai 1 juta yang akan menghadiri acara di Sidoarjo, Kapolresta Mojokerto perketat pengamanan guna antisipasi kejadian yang tidak diharapkan. Dalam amanat apel pagi Kapolresta Mojokerto menghimbau seluruh anggotanya tindak tegas oknum atau simpatisan yang menimbulkan kegaduhan.

“Saya Meminta bantuan rekan-rekan. Secara garis besar nanti malam kita melakukan kegiatan pengamanan karena yang kita khawatirkan bukan harlahnya, tapi pada simpatisan-simpatisannya. Yang kita khawatirkan kelompok-kelompok yang tidak bertanggung jawab.” Ucap Wiwit.

Masih kata Kapolresta Mojokerto, “Sebagaimana perintah dari bapak kapolda mendapat atensi dari beliau bahwa negara harus hadir negara tidak boleh kalah dengan kelompok-kelompok seperti ini,perintah sudah jelas bahwa ada pidana di situ proses”,Pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.