Pesilat Berulah,Kapolresta Mojokerto: Tindak Dan Proses Oknum Yang Tidak Bertanggung Jawab

oleh -245 Dilihat

jatimterkini.com Kota Mojokerto – Oknum pesilat berulah kembali, Kapolresta mojokerto menyampaikan kepada anggota untuk tindak tegas jika menemui hal tersebut. Senin (06/23)

Untuk saat ini kejadian kriminal yang melibatkan oknum pesilat sudah sering terjadi, seperti yang di sampaikan Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, S.H., S.I.K., M.T. Saat Apel Pagi, Sampai malam tadi masih ada kejadian oknum pesilat yang tidak bertanggung jawab di Kota Trenggalek.

Mengingat hari ini bertepatan dengan acara Haul Akbar Satu Abad NU dan ada perguruanya juga yakni Pagar Nusa pastinya banyak juga klompok-klompok simpatisan yang datang.

Beliau juga menyampaikan kepada anggotanya agar tetap menjaga kantibmas dan menekankan untuk tindak dan proses jika ada oknum yang bikin onar dan tidak bertanggung jawab.

“Saya Meminta bantuan rekan-rekan. Secara garis besar nanti malam kita melakukan kegiatan pengamanan karena yang kita khawatirkan bukan harlahnya, tapi pada simpatisan-simpatisannya. Yang kita khawatirkan kelompok-kelompok yang tidak bertanggung jawab.” Ucap AKBP Wiwit.

Masih kata AKBP Wiwit, “Sebagaimana perintah dari bapak kapolda mendapat atensi dari beliau bahwa negara harus hadir negara tidak boleh kalah dengan kelompok-kelompok seperti ini,perintah sudah jelas bahwa ada pidana di situ proses.” Pungkasnya (MK/HB)

No More Posts Available.

No more pages to load.