Jum’at Curhat Polresta Mojokerto Solutif Untuk Aspirasi Warga

oleh -520 Dilihat

jatimterkini.com Kota Mojokerto– Polresta Mojokerto kembali gelar Jum’at curhat, sebagai perantara masyarakat dengan pihak kepolisian terkait ketertiban dan keamanan masyarakat, kali ini interaksi dilakukan bersama masyarakat kelurahan Meri di coffe NR (Nyambung Roso) , Jln. Raya Kuwung Kelurahan Meri Kec. Kranggan Kota Mojokerto. Jum’at (10/2).

Mampu menjangkau masyarakat luas khususnya warga Kota Mojokerto, Program Quick Win Polri yang presisi, Jum’at Curhat yang di gelar oleh Polresta Mojokerto kian mendapat respon positif masyarakat sekitar khususnya warga Kota Mojokerto, yang terbukti dari antusiasme warga kota dalam menghadiri giat ini terlihat pada penuhnya kursi yang di sediakan oleh Kepolisian.

Menggunakan kesempatan dialog dengan baik, warga Kelurahan Meri Eliza, “terkait pencurian tutup got dan jalan belakang rumah saya (belakang perumahan Residen 1), jalannya enak hanya penerangannya kurang, sehingga banyak pasangan pasangan itu berhenti dijalan disini”, jelasnya.

Tanggapan solutif Kasat Samapta Polresta Mojokerto AKP Anang Leo Afera, “Sebagai informasi saja bahwa reskrim Polresta Mojokerto sudah melakukan penangkapan terkait pencurian tutup trotoar, dan di kami samapta sendiri ada unit patroli tapi unit kami juga terbatas di samapta kami ada 2 unit yaitu patroli dengan roda 4 dan ada juga yang roda dua, yang roda dua ini biasanya masuk di perkampungan, silahkan jika bapak atau ibu bertemu atau dirasa ada hal yang mencurigakan bisa mengarahkan ke tempat kejadian”, terangnya.

(MK/FR)

No More Posts Available.

No more pages to load.