Predator Fun Park, Wahana, Tiket Masuk Dan Lokasi

oleh -890 Dilihat

Wisata Predator Fun Park Batu Malang merupakan tempat wisata yang berada di bawah naungan Jawa Timur Park Group.  Wahana apa saja, berapa tiket masuk dan dimana lokasinya ?

Predator Fun Park merupakan tempat wisata anak-anak untuk mengenal jenis predator dan reptil. Selain bisa mengenal jenis predator dan reptil tempat wisata ini juga di lengkapi banyak spot foto yang Instagramable dan wahana permainan seru.

Pemandangan yang diberikan juga indah. Letaknya yang dekat dengan gunung, serta tempatnya sendiri yang menarik, bisa pengunjung jadikan untuk background foto di lain fungsinya yang digunakan untuk mengedukasi.

Selain itu di tempat wisata ini terdapat atraksinya yang terbilang cukup lengkap, ada juga penampilan-penampilan menyenangkan seperti atraksi pawang buaya, pawang ular, tari kontemporer, dan sejenisnya.

Dalam atraksi pawang buaya misalnya, ada buaya yang berenang dengan santainya. Meski ada rasa takut, tak sedikit pengunjung yang tetap saja penasaran untuk melihat reptil satu ini lebih dekat.

Lokasi tempat wisata Predator Fun Park terletak di Jl. Raya Tlekung No.315, Tlekung, Kecamatan Junrejo, Kota Batu.

Tempat wisata Predator Fun Park Malang buka pukul 08.30 WIB hingga 16.30 WIB setiap harinya. Namun untuk beberapa wahana ada jam-jam khusus yang bisa Anda pilih untuk nikmati.

Sementara untuk tiket masuk tempat wisata Predator Fun Park Malang yakni sebesar Rp 50.000 untuk weekday dan Rp 65.000 untuk weekend.

No More Posts Available.

No more pages to load.