Berburu Spot Instagramable di Goa Pinus Batu

oleh -385 Dilihat

Kota Batu tidak hanya memiliki pesona alam yang luar biasa, tetapi juga menyediakan berbagai spot kekinian yang sangat keren dan menarik perhatian. Yuk, Berburu Spot Instagramable di Goa Pinus Batu!

Selain itu Kota Batu dikenal memiliki hawa dingin sehingga pengunjung bisa berlibur sekaligus menikmati sejuknya udara saat berada disana.

Salah satu tempat wisata yang akan dibahas yakni wisata Goa Pinus yang menawarkan kesejukan alami karena banyaknya pohon pinus di sekitarnya.

Dengan suasana yang begitu asri, wisata ini cocok dijadikan sebagai tempat refreshing. Salah satunya untuk melepas penat sejenak dari rutinitas kerja yang melelahkan.

Memilih berwisata ke Goa Pinus Batu merupakan pilihan yang sangat bagus karena banyak sekali spot menarik yang bisa dikunjungi.

Batu di tepi jurang merupakan salah satu spot foto di Kawasan Papua. Batu di tepi jurang ini merupakan ikon wisata dari Goa Pinus. Sama seperti perahu menjorok sebelumnya, letak batu ini pun persis di tepi jurang.

Lokasi Goa Pinus Batu terdapat di Desa Gunungsari, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur.

Harga Tiket Masuk Goa Pinus Malang
Tiket masuk Goa Pinus Malang Rp. 10.000 per orang. Tiket masuk Lego Spot Rp. 10.000 per orang. Dan tiket masuk area Rumah Papua Rp. 10.000 per orang.

No More Posts Available.

No more pages to load.