PT Pegadaian Kanwil IX Jakarta 2 Gelar Khitanan Massal

oleh -282 Dilihat

Tangerang | spektrum-news.com – Sebanyak 100 anak dari Desa Jayanti, Balaraja, Tangerang dan sekitarnya mengikuti khitanan massal yang digelar PT Pegadaian Kanwil IX Jakarta 2. Acara khitanan massal ini dilaksanakan di Gedung Aula Kantor Kepala Desa Jayanti, Balaraja, Tangerang, Minggu (9/7/2023).

Pemimpin PT Pegadaian Kanwil IX Jakarta 2, Endang Pertiwi mengatakan, gelaran khitan massal merupakan bagian dari program Mengetuk Pintu Langit pada 2023 ini.

“Kami dari Pegadaian ingin berbagi kemanfaatan pada bangsa dan negara. Ini juga sebagai bentuk kepedulian Pegadaian kepada masyarakat, maka salah satu bentuk kegiatan Mengetuk Pintu Langit yaitu khitanan massal,” kata Endang Pertiwi, usai kegiatan.

Melalui program Mengetuk Pintu Langit, Endang Pertiwi berharap Pegadaian bisa selalu berkontribusi memberikan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara. Sehingga, ia meminta dukungan masyarakat agar program tersebut bisa terus berjalan pada tahun-tahun berikutnya.

Endang Pertiwi menegaskan, khitanan massal tersebut bagian dari program Mengetuk Pintu Langit ini sebagai wujud kepedulian Pegadaian pada kesehatan masyarakat.

“Gelaran khitan massal ini merupakan pelaksanaan tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) PT Pegadaian sekaligus mengikuti sunah rasul bagi setiap anak laki-laki,” tambahnya.

Melalui khitan massal juga, diharapkan orang tua dan peserta khitan bisa mengenal lebih dekat lagi PT Pegadaian dan berbagai produknya. Dengan begitu, diharapkan akan berdampak pada kinerja bisnis.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menaikkan engagement kepada PT Pegadaian melalui literasi
produk,” harapnya.

Perlu diketahui, program Mengetuk Pintu Langit 2023 yaitu program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) non PUMK yang diinisiasi kantor pusat dan dilaksanakan seluruh kantor cabang, area dan wilayah.

Pada 2023 ini, program Mengetuk Pintu Langit terdapat berbagai program di antaranya santunan anak yatim, peduli panti asuhan, bantuan sembako, buka puasa bersama, peduli lansia, kurban massal, khitanan massal, dan lainnya. (sup)

No More Posts Available.

No more pages to load.